About RSHC

RUMAH    HERBA   THIBBUN NABAWI
Solusi  Sehat  Alami,  Ilmiah  &  Ilahiyah

Assalamu ’alaikum Wr Wb. 

Segala puji dan syukur tercurahkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karuniannya kepada kita semua. Salawat salam kita haturkan kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabat dan para pengikutnya. Amin..!

Dewasa ini sedang trend istilah pengobatan atrenatif, dari yang menggunakan ramuan-ramuan tradisional hingga menggunakan media-media makhluk atau energy ghoib (bantuan jin). Meskipun cara-cara tersebut banyak bertentangan dengan ilmu kedokteran dan bahkan juga ada yang menyimpang dari tuntunan Agama.

Dunia pengobatan berjalan seiring dengan kehidupan manusia. Karena sebagai makhluk hidup, manusia  amatlah akrab dengan berbagai macam penyakit ringan dan berat. Keinginan untuk berlepas dari segala jenis penyakit itulah yang mendorong manusia untuk berupaya menyingkap berbagai methode pengobatan yang kesemuanya itu dilakukan dengan try and error.

Rumah Herba Thibbun Nabawi didirikan untuk  berupaya dengan sungguh-sungguh  memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat  untuk mendapatkan kesehatan lahir batin. Jasa pelayanan pengobatan yang didasarkan pada konsep pengobatan Nabi yang bernuansa Alamiah, Ilmiah & Ilahiyah.  Jasa  pengobatan/terapy  yang  kami  sediakan  meliputi  Bekam ( Al-Hijamah ),  Pijat / urut  patah  tulang, akupuntur  ruqyah serta Sufi healing dan konsultasi  kesehatan.  Selain itu, kami juga menyediakan obat-obatan herbal alami yang sudah teruji keberhasiatannya dan membuka peluang dakwah di bidang kesehatan dengan memberikan Pelatihan kesehatan dan pengobatan Alamiah.

Maraknya masyarakat yang merasakan keberhasiatan methode pengobatan Nabi (At-Thibbun Nabawi), maka semakin perlu adanya upaya pengembangan dengan konsep yang lebih profesional  layaknya Klinik atau Rumah sakit saat ini.  Oleh karena itulah kami dari  RUMAH HERBA THIBBUN NABAWI ingin berkiprah lebih luas untuk mendirikan sarana dakwah dalam pelayanan kesehatan kepada masyarkat dengan menjadikan RUMAH HERBA THIBBUN NABAWI  menjadi RUMAH SEHAT HERBA CENTER dengan konsep profesional yang  dibantu oleh tenaga – tenaga kesehatan  baik  dari  tradisional  maupun   dari   tenaga   medis  ( Dokter, Apoteker dan bidan ).

Kami  yakin  dan  optimis  RUMAH SEHAT HERBA CENTER  akan menjadi barometer bagi klinik-klinik lain yang bernuansa alami. Semoga Allah SWT mengabulkan niat baik ini  serta selalu  membimbing  dan  melindungi kita semua Amiin.

Wassalamu ’alaikum Wr. Wb
H. Ahmad Fatahillah SE., MBA.
Direktur

Softcopy Bros RSHC Cvr 2

Softcopy Bros RSHC Cvr 1

Visi RSHC

Menjadikan RUMAH HERBA THIBBUN NABAWI ” RUMAH SEHAT HERBA CENTER ” sebagai RUMAH SEHAT ALAMI di Indonesia yang berdasarkan konsep Nabawi., dan sebagi mitra masyarakat dalam memberikan jasa pelayanan kesehatan yang bernuansa Alamiah, Ilmiah dan Ilahiyah.

Misi RSHC

  1. Menghidupkan sunnah Rasulullah  SAW di bidang kesehatan
  2. Menyelenggarakan kesehatan holistik alamiah kepada masyarakat
  3. Turut berpartisipasi dalam menjaga kesehatan masyarakat
  4. Menyediakan produk Herba alami yang berkhasiat dan terjangkau.
  5. Menyelenggarakan jasa-jasa pelatihan kesehatan  dan   pengobatan alamiah

 

Latar Belakang Pendirian RUMAH HERBA Thibbun Nabawi.

Adanya fenomena yang sering kita lihat dan mungkin kita sendiri mengalami yaitu terjadi kesalahan diagnosa yang berakibat kepada salahnya   tindakan   dalam  pengobatan  yang   dilakukan  oleh   sebagian   dokter atau tenaga medis (malpraktik) dan berakibat pada kematian.“ Dokter… saya sakit apa yah…? ”  Oh begini… dari hasil diagnosa kami ternyata anda sakit ini… sakit itu…, dan harus dilakukan tindakan…! Operasi misalnya….!.

Setelah dilakukan operasi ternyata tidak ditemukan penyebab penyakit yang dikeluhkannya, bahkan tindakkan ini dilakukannya hingga 4 kali pengoperasian dan tidak ditemukannya tanda-tanda penyakit, bagaimana dengan biayanya…? Ratusan jutaaaa….!!. sembuhkah..?., pada akhirnya berujung kepada kematian. Astagfirullah. ( kejadian ini fakta dan kami melihat sendiri disebuah rumah sakit besar ketika diminta oleh pihak keluarganya.).

“ Dokterrrr….¯ jugaaa ¯ manusia…¯” inilah faktanya bahwa manusia mempunyai kelemahan meskipun ada kelebihannya. Innal innsana dho’iifah “ sesungguhnya manusia lemah “ Innal insana makhluq khotho “ sesungguhnya manusia itu suka lupa.